Nasib Gayatri Wailissa yang Kuasai 14 Bahasa Asing - MasterJurnal
Cari Jurnal Ilmiah? Tinggal Klik-Klik, Beres!

Nasib Gayatri Wailissa yang Kuasai 14 Bahasa Asing

Oleh Staf • 28 October 2014 • Kategori: Blog

about

Meski Gayatri Wailissa telah dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (23/10) malam oleh tim dokter RS Adi Waluyo, Jakarta, namun jantung mantan Duta ASEAN 2012 ini masih terus berdetak hingga kini.

Angga Mitra Kahar, sepupu Gayatri mengatakan pihak keluarga hingga saat ini masih bingung dengan penyebab Gayatri koma. Menurut tim dokter, gadis berusia 19 tahun itu dibawa ke Adi Waluyo dalam kondisi pingsan setelah joging pada Kamis, 23 Oktober 2014.

Setelah di-scan, dokter menemukan pecahnya pembuluh darah di otak akibat kelelahan berolahraga. Meski telah dioperasi, gadis tersebut dalam kondisi koma dan secara resmi dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter pada pukul 19.00 WIB.

Semenatar itu, karena karena telah dinyatakan meninggal sejak semalam, keluarga besar Gayatri Wailissa di Ambon sudah menyiapkan pemakaman baginya di TPU Kapahaha. Pihak KODAM V/Brawijaya juga telah menyiapkan kepulangannya pada pukul 08.00 WIB, termasuk mengurus semua keperluan di RS.

Gayatri Wailissa adalah mantan Duta ASEAN pada 2012. Di usia yang amsih muda, dia telah menguasai dengan fasih 14 bahasa asing, beberapa di antaranya Tagalog, Thai, dan Vietnam.

Demi mengejar cita-citanya menjadi seorang diplomat, anak sulung Dedi Darwis Wailissa, seorang pembuat kaligrafi, dan Nurul Idawati itu giat mempelajari berbagai bahasa asing secara otodidak sejak berusia 14 tahun. (rol)

 
Total 5483 mahasiswa telah terdaftar. Buruan Gabung!
"Cari Jurnal lebih mudah dan cepat berkat MasterJurnal.com", Simak Apa kata mereka >> Disini <<
Promo Diskon 50% sebelum 1 Januari 2015, info lengkap: Klik Disini >>>

    Customer Support

    Download Jurnal Ilmiah Lokal & Internasional - MasterJurnalHalo! Adakah yang bisa kami bantu? :) .
    Cek dahulu halaman FAQs kami.

     
    Download Jurnal Ilmiah Lokal & Internasional - MasterJurnal